Seguidor

Rabu, 09 Juni 2010

pertama kali aku masuk kempo...

saat mendekati bulan pada masa SMP kelas 1, aku mau banget ikut ekskul. tiba2 ada pengumuman masuk silat, tp bapak ku g bolehin.. terus, saat bulan puasa berlangsung bapak ku mengajak ku utk mmbeli sesuatu utk buka puasa, terlihat d dpn aula SD ***** ada segerombolan org yg memakai baju putih, prtama ku kira karate, trnyata kempo bapak ku sempat bilang sama aku

bapakku : "adq mw ikut i2 g?"
aku : "mang i2 beladiri apa?"
bapakku : "kempo, klo adq mw bpk ngmng nie k simpai nx?!" (simpai dlm bahasa jpn berarti guru)

aku : "ntar aja deh, adq pikir2 dlu"
sbtl nx dlm hati ku aq msh pingin ikut silat.. beberapa hari kemudian...

aku : "pak, aku jdi mw ikut kempo"
bapakku : "ya udh, bsk qta dtgin"

ternyata berkali2 ksna simpai nx g ada satu pun yg dtg cm ada murid nx aja beberapa.
terakhir aku dtg simpai nx dtg (akhirnx) y udh d sna aq brtemu dgn simpai ***** (ma2f privasi), disana aq lthn, y krn msh baru y gerakan nx msh bego2lah.. saat minggu ke 3 yg dtg makin sdkt, dan simpai nx jg g ada yg dtg, tp saat mw lthn ada anak br sperti nx mereka pikir, simpai nx g ada jd mrka mw plg aq jg sih pikir nx bgt.. tb2 ada org yg nanx..

Simpai : "kempo y?"
anak2 : "y"
simpai : "y udh qta lthn di dalam"

aku udh tkt mslh nx kekar bgt tuh org.. y trnyata g brjln lama, tb2 simpai nx g muncul lg, y trpaksa qta pada nganggur di sna. krn ga ada yg ngajar aq g dtg lg k sna.

berapa bulan kemudian, bpk q dpt informasi bahwa ada satu kempo di btg ada d SD ***. y udh aq lathn d sna, smpe d sna rame bgt g kyk d tmpt q. krn msh bru aq msh agak malu, tp skrg mrka udh sperti adq2 q... I LOVE KEMPO BONTANG 4EVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar